Obat Herbal Untuk Vertigo

Ahli kesehatan mereferensikan salah satu obat herbal untuk vertigo terbaik yang di padukan antara ekstrak daun sirsak dan kulit manggis alami.

vertigoPenyebab paling umum dari vertigo adalah gangguan sistem vestibular yang umum disebut pula sebagai benign paroxysmal positional vertigo (BPPV).

Dalam kasus BPPV, timbunan kalsium di telinga bergerak dari posisi normal di kepala ke kanal semisirkularis posterior.

Penyebab lain vertigo adalah sindrom Cogan di mana jaringan ikat di kornea meradang, dan penyakit Meniere yang disebabkan oleh perubahan tekanan cairan yang terdapat di telinga bagian dalam.

Dalam beberapa kasus, penggunaan berlebihan obat tertentu seperti antibiotik, antineoplastics, dan antidepresan dapat menyebabkan ototoxicity atau keracunan telinga yang memicu vertigo.

Sebelum memulai pengobatan, harus ditentukan sifat dan penyebab dari vertigo. Gerakan mata yang abnormal menunjukkan adanya kelainan fungsi di telinga bagian dalam atau saraf yang menghubungkannya dengan otak. Nistagmus adalah gerakan mata yang cepat dari kiri ke kanan atau dari atas ke bawah. Arah dari gerakan tersebut bisa membantu dalam menegakkan diagnosa. Nistagmus bisa dirangsang dengan menggerakkan kepala penderita secara tiba-tiba atau dengan meneteskan air dingin ke dalam telinga. Untuk menguji keseimbangan, penderita diminta berdiri dan kemudian berjalan dalam satu garis lurus, awalnya dengan mata terbuka, kemudian dengan mata tertutup.Tes pendengaran seringkali bisa menentukan adanya kelainan telinga yang memengaruhi keseimbangan dan pendengaran.Pemeriksaan lainnya adalah CT scan atau MRI kepala, yang bisa menunjukkan kelainan tulang atau tumor yang menekan saraf. Jika diduga suatu infeksi, bisa diambil contoh cairan dari telinga atau sinus atau dari tulang belakang. Jika diduga terdapat penurunan aliran darah ke otak, maka dilakukan pemeriksaan angiogram, untuk melihat adanya sumbatan pada pembuluh darah yang menuju ke otak.

Ace Maxs Obat Herbal Untuk Vertigo

Ace-Maxs-Asli-Dengan-Barcode-dan-SegelEkstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di padukan para ahli kesehatan dalam obat herbal untuk vertigo ini mampu membantu mengatasi keluhan vertigo dan rasa pusing yang berputar.

Kandungan yang terdapat pada Kulit Buah Manggis sangat banyak tentunya sangat efektif untuk penyembuhan berbagai penyakit termasuk penyakit vertigo, kandungan yang terdapat pada kulit buah manggis adalah XANTHONE yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Dan Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi.
Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Dan Kandungan yang terdapat pada Daun Sirsak yaitu, Zat ACETOGENINS atau disebut juga sebagai anti kanker dan fungsi lainnya mampu memperbaiki sel dalam tubuh yang rusak tanpa mengganggu sel yang di butuhkan oleh tubuh dan juga mampu meningkatkan imunitas dalam tubuh agar tidak mudah terserang penyakit. Selain itu, berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

PESAN ACE MAXS MELALUI SMS ketik :

MB-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 0853 2007 8238

Contoh : MB-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238

KIRIM BARANG DULU Untuk 1 & 2 botol (jabodetabek)

Terimakasih atas kunjungan anda, semoga minat dan kepercayaan anda terhadap kami dapat menjadi perantara kesembuhan bagi ikhtiar anda, amin…

Leave a comment